Rabu, 29 Mei 2013

Rachel Seksi di Esquire Indonesia Terbaru


By on 17.14

Info Artis - Majalah Esquire Indonesia edisi Mei 2013 tampil dengan sampul menggoda: Rachel Weisz dibalut lingerie "merah menantang".
Rachel Weisz seksi
Foto : Esquire 

Rachel Weisz seksi
Foto : Esquire 


Pemeran Evanora sang penyihir jahat dalam film Oz: The Great and Powerful itu dibahas sebagai cover story di halaman 96 majalah Esquire Indonesia, mulai dari perannya di masyarakat sebagai aktivis sosial hingga hubungan pribadinya dengan pemeran James Bond, Daniel Craig.

Esquire Indonesia bulan ini juga menggali fakta ketertarikan wanita pada parfum pria melalui artikel bertema "Esensi Parfum (Pria) Bagi Wanita". Artikel ini dapat Anda temui di halaman 103.

Dari dunia kuliner, ada ulasan tentang hidangan istimewa yang disajikan untuk penumpang kelas satu saat mengudara. Ada juga profil chef Vindex Tengker yang bertekad membangun sekolah kuliner karena menilai banyak orang Indonesia yang tidak mencintai masakan dari Tanah Air-nya  sendiri.

Selain itu, masih banyak ulasan menarik yang dibahas di Esquire Indonesia edisi Mei 2013 seperti, reportase penelusuran bisnis "abu-abu" kawat gigi, gangguan pola makan dan masalah kejiwaan, juga ulasan fashion bertema "Milan dan Tren Warna Permen".

Bukan itu saja, bulan ini Esquire memberikan bonus majalah suplemen Esquire Travel yang membahas mulai dari tip merencanakan perjalanan hingga info-info berharga sebagai modal perjalanan liburan Anda.

Jadi, jangan tunda untuk mendapatkan Esquire Indonesia edisi terbaru.

Sumber: Ghiboo.com 


Rekomendasi berita entertainment menarik lainnya:

Tentang Artikel Menarik

Blog ini menyuguhkan berbagai artikel, informasi dan tips menarik tentang berbagai hal

0 komentar:

Posting Komentar