Selasa, 10 Januari 2017

Menebak Kepribadian dari Jenis Musik Favorit


By on 00.16

Tidak bisa dipungkiri, musik sudah menjadi makanan pokok bagi setiap orang. Musik selalu didengarkan dimanapun mereka berada. Banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang saat mereka sedang mendengarkan maupun memainkan musik. Entah itu, memainkan musik dengan gitar yang dibeli dari toko jual gitar akustik, mendengarkan musik dari Handphone menggunakan Earphone, dan lainnya. Selain memberikan rasa tenang, ternyata musik yang selalu didengar bisa membaca kepribadian kamu lho! 


Kepribadian dari Jenis Musik Favorit


Yuks, langsung saja disimak arti kepribadian kamu melalui musik yang kita sukai:

  • Musik dengan genre Pop


Hampir setiap orang menyukai genre musik Pop. Liriknya yang gampang sekali diingat, penggunaan kata-kata yang mudah, dan nadanya yang merdu, akan membuat kita selalu mendengarkan musik Pop. Nah, jika kamu menyukai dan sangat cinta sekali dengan musik Pop, maka kamu orangnya memiliki semangat tinggi. Apabila sedang bercanda dengan teman-teman, sudah pasti teman-temanmu akan tertawa dibuatnya. Dan juga, orang-orang disekitarmu akan sangat senang sekali jalan bareng denganmu.

  • Musik dengan genre Akustik


Lagu-lagu akustik dengan dentingan piano yang begitu syahdu, akan membuatmu terbawa suasana saat mendengarnya. Jika kamu sudah terbawa suasana dan membuat hatimu adem saat mendengar lagu-lagu akustik. Maka, kamu orangnya sangat berempati sekali dengan sesuatu. 

  • Musik dengan genre Klasik


Musik klasik merupakan salah satu genre musik dengan ciri nada yang sangat khas. Ketika kamu mendengarkan music klasik, kamu juga akan terbawa suasana. Dan apabila kamu sangat suka sekali mendengarkan music klasik, maka kamu memiliki kepribadian yang sangat kalem saat menyelesaikan masalah.

  • Musik dengan genre Dangdut


Musik dangdut merupakan salah satu musik yang berasal dari Indonesia. Musik dangdut yang memiliki ciri khas di cengkoknya, akan membuatmu melambai-lambai dengan nada dari musik dangdut. Apabila kamu sangat suka dengan music dangdut, maka kamu orangnya sangat selow dan gak ambil pusing dengan perkataan orang lain. 

  • Musik dengan genre Jazz


Musik jazz memang membuat kita akan menggerakkan badan saat mendengarnya. Ketika kamu merasakan keasyikkan dari musik jazz, maka kamu orangnya memiliki kepribadian yang menyenangkan, kamu disukai orang-orang disekitarmu. 

  • Musik dengan genre Rock


Suara dentuman musik yang keras, membuat music rock jarang disukai oleh orang-orang. Namun, music rock ternyata juga mampu membaca kepribadian seseorang. Jika kamu penyuka music rock, kamu memiliki kepribadian yang sangat gigih dan gak pantang menyerah dengan apapun.

Bagaimana? Apakah arti kepribadianmu sesuai dengan genre musik yang kamu sukai? –SH–

Tentang Artikel Menarik

Blog ini menyuguhkan berbagai artikel, informasi dan tips menarik tentang berbagai hal

0 komentar:

Posting Komentar