Sabtu, 25 Februari 2017

Mudahnya Akses Transportasi di Gangnam District Bekasi


By on 08.04

Masih sering mengeluh karena sulitnya akses transportasi di Bekasi?

Well, worry no more. Dalam beberapa tahun ke depan, Bekasi tidak lagi menjadi kawasan yang paling ditakuti karena jauh dan macetnya. Pasalnya, Bekasi merupakan kawasan yang masih berkembang dan ke depannya kawasan ini memiliki berbagai akses transportasi baru yang membuat kamu lebih mudah untuk bepergian ke mana saja. Tidak percaya? Yuk deh baca artikel ini hingga selesai.

Memiliki hunian di Bekasi memang merupakan opsi yang tepat mengingat sulitnya mencari hunian di ibukota Jakarta. Jika pun ada, maka harganya akan sangat tinggi sekali. Untuk itu, mencari rumah atau apartemen di pinggiran Jakarta seperti Bekasi, Bogor, atau Tangerang adalah pilihan yang terbaik. Nah, buat kamu yang belum tahu, Bekasi tengah mengembangkan proyek properti modern dan berkelas yang pastinya cocok dijadikan sebagai tempat tinggal. Adalah Gangnam District, apartemen terbaru di Bekasi yang bisa menjadi opsi hunian modern baru dengan nuansa ala Korea yang unik.

Berada di Jl. Siliwangi No. 88 Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Bekasi, Gangnam District merupakan kawasan pusat modernitas yang siap hadir di kawasan kota Bekasi. Meski Bekasi sering dihujat di media sosial karena letaknya yang terasa ‘jauh’ dari ibukota, nyatanya dalam plan  ke depannya sudah ada infrastruktur yang disiapkan untuk menopang kota Bekasi. Tidak heran jika dari tahun ke tahun, pertumbuhan ekonomi di Bekasi semakin meningkat dan pengembang properti pun sudah melirik kawasan ini.

Untuk akses transportasinya, Gangnam District akan mendapat support dari infrastruktur berikut ini:
  1. LRT atau Light Rail Transit yang tengah dibangun.
  2. Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu atau Becakayu.
  3. Aeromovel Track sepanjang 12 km untuk akses Bekasi Selatan-Bekasi Barat.

Dengan hadirnya berbagai infrastruktur tambahan ini, tentunya lokasi apartemen Gangnam District akan semakin strategis dan cocok dijadikan sebagai hunian bagi kamu yang bekerja di ibukota Jakarta. Terlebih, kabarnya stasiun untuk aeromovel track akan dibangun dalam kawasan Gangnam District.

Nantinya, di atas lahan seluas 2,5 ha ini akan dibangun 18 tower apartemen, Hotel Louise Kienne, SOHO, dan juga shopping mall. Tidak hanya itu, untuk menjamin keamanan dan keselamatan para penghuninya, apartemen Gangnam District ini akan mengembangkan Smart Home System dari LifeSmart. Fitur ini merupakan bukti dari kecanggihan Gangnam District yang membuat penghuni dapat mengakses CCTV langsung dari ponsel pintar mereka. Menarik sekali, ya!

Nah, siap merasakan serunya hidup di Gangnam District? Yuk, cicipi kehidupan ala oppa Korea layaknya di drama! Hehe.

Tentang Artikel Menarik

Blog ini menyuguhkan berbagai artikel, informasi dan tips menarik tentang berbagai hal

0 komentar:

Posting Komentar